• Posted by : Kawateru November 16, 2012


    Teman yang baik adalah teman yang selalu ada di sisi anda, saat anda sedang senang dan tidak meninggalkan anda saat anda sedang susah. anda bisa berbagi tentang berbagai hal, menikmati masa muda bahkan masa tua anda dengan menyenangkan. Tapi tidak bisa di pungkiri bahwa beberapa teman kadang malah menjerumuskan anda ke hal-hal negatif. Untuk mencegah hal itu coba simak 4 Tipe Sahabat yang Baik berikut ini.




    1. Tipe pengkritik

    Teman dengan tipe jenis ini akan selalu mengingatkan ketika kita melakukan kesalahan. Tanpa diminta pun, ia akan selalu mengkritik kita bila melakukan sesuatu hal yang menyimpang. Tipe ini sangat baik untuk mengingatkan kita pada jalan yang benar, meskipun terkadang menyakitkan mendengar kritiknya yang agak pedas.

    2. Tipe pendukung

    anda yang memiliki teman seperti ini sangat beruntung, karena teman tipe ini akan selalu mendukung apa yang anda lakukan dan ikut bahagia dengan kesuksesan anda. anda akan selalu merasa semangat dan termotivasi bila berada dekat-dekat dengannya.

    3. Tipe penggembira

    Mungkin tipe seperti ini yang lebih banyak disukai. Teman dengan tipe penggembira akan selalu membuat Anda ceria kembali di saat sedih dan berduka. rasanya tidak lengkap jika berkumpul tapi tidak ada teman anda yang satu ini. Di saat anda frustasi dan depresi, teman tipe inilah yang lebih banyak membuat anda tertawa.

    4. Tipe pembimbing

    Anda akan merasa lebih bahagia ketika memiliki teman tipe ini. Berada di sekitarnya akan membuat anda merasa tenang dan damai. Ia pun akan selalu memberi masukan dan nasihat yang berguna dikala anda membutuhkannya. Rasanya hidup anda menjadi terarah karena ada teman yang memberi masukan penting untuk hidup anda.

    Jika anda belum memiliki teman-teman seperti di atas, sebaiknya mulailah mencari karena dialah seorang shabat yang saling berbagi karena sahabat yang seimbang akan membuat hidup Kamu lebih seimbang. Kamu pun bisa terhindar dari penyakit stres dengan saling berbagi dengan mereka. 

  • Copyright © 2013 - Hyperdimension Neptunia

    Kawateru - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan